Marrying the Mafia

Kira-kira apa yang akan dirasakan dan apa yang akan terjadi sesudahnya, jika di suatu pagi kamu terbangun di tempat tidurmu dan mendapati seseorang asing, terlebih lain jenis, berada di sampingmu dan kalian sama-sama tidak berpakaian lengkap? Setelah diingat-ingat pun, kalian tak tahu mengapa cowok atau cewek itu bisa sampai di situ. Kaget dan bingung pastinya…

Inilah yang dialami Park Dae Seo (Jung Joon Ho). Ketika bangun tidur pagi hari, pria yang sukses sebagai pengusaha penyedia jaringan internet tersebut kaget bukan kepayang mendapati seorang wanita, yang kemudian diketahuinya bernama Jang Jin Kyeong (Kim Jeong Eun) berada di tempat tidur, di sisinya.

Tak hanya Dae Seo yang terkejut, Jin Kyeong juga sama kagetnya. Keduanya sama-sama tak ingat kejadian apa yang terjadi sebelumnya hingga akhirnya mereka bisa berada di kamar Dae Seo.

Tak hanya dibuat bingung, setelah kejadian itu hidup Dae Seo pun berubah. Dae Seo terpaksa berhubungan dengan keluarga Jin Kyeong yang mengetahui dia gituan sama Jin Kyeong. Parahnya, ternyata ayah dan ketiga kakak Jin Kyeong merupakan keluarga mafia. Mereka memaksa Dae Seo menikahi adik bungsu mereka meski mengetahui Dae Seo telah memiliki pacar, juga bahwa sebenarnya tak terjadi ‘apa-apa’ diantara Dae Seo serta Jin Kyeong malam itu.

Keluarga mafia ini bergeming. Segala cara dilakukan agar ‘pasangan’ itu benar-benar bisa menikah. Dae Seo pun panik. Pilihannya, menikahi Jin Kyeong atau, bunuh diri.

-hancinema-

-hancinema-

Film ini cukup menghibur dan menyegarkan. Penuh humor di sepanjang film; adegan di bagian awalnya sudah bikin ketawa sendiri. Ulah tiga kakak Jin Kyeong juga selalu mengundang tawa. Bagi yang seneng romantis-romantis, silakan nonton film ini. Terus ada pula bagian yang mengharukan; apalagi jika bukan adegan saat Dae Seo dan Jin Kyeong akhirnya menikah, sementara ketiga kakaknya berjibaku dengan musuh bebuyutan hingga berdarah-darah demi mengamankan acara pernikahan mereka.

Hingga sesaat sebelum film ini rampung, selintas pertanyaan masih belum terjawab. Bagaimana toh Dae Seo dan Jin Kyeong sampai bisa kedapatanΒ  bersama di kamar Dae Seo tanpa ada yang bisa mengingat kejadian awalnya sama sekali. Hhmmm ternyata pertanyaan ini terjawab juga. Jawabannya sungguh bikin ngakak! wakaaakaa.. Hepi watching πŸ˜€

 

Release Date: 13 September 2002
Durasi: 113 menit

Advertisements

One thought on “Marrying the Mafia

Comments are closed.