The Naked Kitchen

The Naked KitchenMeski judulnya The Naked Kitchen, tak berarti ada adegan ‘buka-bukaan di dapur’ pada film ini. Film yang dibintangi Shin Min Ah (Ahn Mo Rae), Jo Ji Hoon (Park Du Re), dan Kim Tae Woo (Han Sang In) ini sendiri berkisah pada hubungan cinta segitiga. Ndak tau kenapa diberi judul itu , perasaan ndak begitu nyambung dengan inti ceritanya 🙂

Ahn Mo Rae adalah istri dari Han Sang In. Keduanya merupakan teman sejak kecil dan sudah menikah selama satu tahun. Mo Rae berjumpa dengan Park Du Re secara tidak sengaja kali pertama di sebuah museum atau art gallery gitu saat hendak membeli kado bagi ulang tahun perkawinannya dengan Sang In.

Karena art gallery itu sebenarnya belum buka, Mo Rae dan Du Re ngumpet ketika ada, entah pemilik atau karyawan art gallery, itu datang. Takut ketahuanlah. Eh ndak tau karena emang terdorong situasi kondisi yang mendukung atau memang merasa ada chemistry diantara mereka, keduanya malah jadi berkiss-kissan sakpole hahaha..

Sejak saat itu kehidupan Mo Rae berubah, dilanda kebingungan dan perasaan bersalah. Parahnya, ternyata Du Re adalah koki yang diajak kerja sama Sang In yang mau membuka usaha restoran. Sang In yang memperlakukan Du Re seperti adik sendiri meminta Du Re tinggal di rumahnya. Hohoho kebayang kan betapa bingungnya Mo Rae. Apalagi, Du Re bersikap biasa saja dengan Sang In seakan tidak ada hubungan apa-apa dengannya dan Mo Rae.

Tapi namanya juga menyimpan rahasia dalam satu rumah, lama-lama ketauan juga. Sang In mulai mencium aroma ‘perselingkuhan’ yang dilakukan istrinya dan Du Re (wah bahasaku top abis wkakakw). Akhirnya siapakah yang akan dipilih Mo Rae? Sang suami ataukah Du Re? Segera temukan jawabannya dengan menonton filmnya di layar PC atau notebook Anda masing-masing ha ha ha…

Btw, setelah korean series Princess Hours, baru kali ini nonton akting Jo Ji Hoon lagi. Rasanya aneh liatnya. Dari yang akting sok jaim as prince di serial itu, menjadi cowok ‘penggoda’ di film ini. Tapi is not bad kok. Layak ditonton meski endingnya agak membuat saya bingung… (yaelah kok malah dicritain endingnya ni gimana sih xixixi)

Release date: 5 Febuari 2009

Durasi: 102 menit

Advertisements