You Are the Best! / The Best Lee Soon-shin

Baiklah, kalo yang lain lagi pada heboh membahas Jo Jung-suk yang brilian memerankan tokoh dokter Lee Ik-joon di Hospital Playlist yang baru saja tamat, kali ini saya lebih suka membahas Jong-suk di drakor You Are the Best! atau yang juga populer dengan judul lain: The Best Lee Soon-shin. Alasannya sederhana sih. Saya belum nonton Hospital…

Brilliant Legacy / Shining Inheritance

Brilliant Legacy atau dengan judul lain Shinning Inheritance jadi penampilan awal Lee Seung-gi di dunia akting. Berkat serial yang ditayangkan di SBS ini, dia menjelma jadi aktor top dan representasi K-Wave. Sebelumnya, dia telah dikenal sebagai penyanyi balad kondang. Namanya juga melejit sejak jadi member season 1 variety show kocak, 2 Days 1 Night. Brilliant…

You Are All Surrounded

You Are All Surrounded rilis enam tahun silam, tayang tepatnya di SBS 7 Mei-17 Juli 2014. Saya baru nonton, karena nggak tahu kenapa, tiba-tiba kangen sama Go Ara dan jadilah, nyangkut di serial satu ini. Sebelumnya, saya nonton Miss Hammurabi, yang main Go Ara juga, cuma gara-gara sinyal ambyar, beralih ke You Are All Surrounded,…

Youth Over Flowers Iceland: Healing, Komedi, Bikin Baper

Entah mengapa saya baru sempat me-review travel realiity show satu ini. Travel show ala-ala alias bukan bergaya dokumenter atau sejenisnya. Travel show yang dibalut variety show, jadi lebih ringan ditonton. Judulnya: Youth Over Flowers (YOF). Youth Over Flowers (YOF) diproduksi tvN. Ada lima season sejak diproduksi pertama pada 2014, dan yang terakhir pada 2017. Udah…

Tabloid BOLA: Cerita Saya Berawal dari Sana

Selasa (16/10/2018), saya mendapat informasi dari senior, kalau PT Tunas Bola dibubarkan. Sedih? Pasti. Keputusan itu berarti membuat PT Tunas Bola berhenti berproduksi. Tak ada lagi produk-produk yang biasa kita nikmati. Paling menohok buat saya, tentu tak ada lagi eksistensi Tabloid BOLA. Buat saya, Tabloid BOLA itu lebih dari sekadar tabloid. Dia adalah cinta pertama…

Adek-adek di Timnas Indonesia U-16, Maafkan Saya, ya…

  Satu pekan terakhir, pikiran saya cukup tersita ke Timnas Indonesia U-16. Tepatnya sejak timnas berjulukan Garuda Asia ini tampil di Piala AFC U-16 2018 di Malaysia. Sejak sekitar 1,5 bulan lalu, saya memutuskan untuk nonton langsung adek-adek Timnas U-16 ini bermain. Nonton, bukan kerja alias liputan. Buat saya, keikutsertaan adek-adek jadi satu dari 16…