Boku to Star no 99 Nichi

Setelah ngobrolin buku, sekarang gilirannya (lagi-lagi) soal tivi series. Kali ini produksi Jepang, bukan Korsel he he he… Judulnya Boku to Star no 99 Nichi.

Dari segi cerita terbilang biasa. Yang bikin menarik, keberadaan Kim Tae Hee (yang aktris papan atas Korsel itu) dan Taecyeon (personel 2PM), di serial ini. Harap maklum, ternyata Boku to Star no 99 Nichi menceritakan kisah selebritas top asal Korsel yang menekuni karier di Jepang. Mungkin biar lebih oke, dipakailah Tae Hee untuk jadi pemeran utama wanita. Salut untuk Tae Hee yang fasih banget dialog pakai bahasa Jepang di serial ini. Begitu pula dengan Taecyeon.

Tae Hee dipasangkan dengan Hidetoshi Nishijima sebagai pemeran utama pria. Sudah agak tuaan sih Nishijima ini, tapi oke-oke saja melihatnya berpasangan dengan Tae Hee yang terlihat cantik banget. Apalagi tuh pas di opening dengan OST Time Travel-nya Spitz; rambutnya bagus, kulitnya juga keliatan mulus, putih, berseri-seri 😀 Btw, Nishijima ini ternyata yang main jadi Junichiro di Asunaro Hakusho (Ordinary People) jadul itu he he he. Dulu sih masih imut.

Seperti yang sudah ditulis tadi, Kim Tae ceritanya berperan jadi aktris ternama Korsel, Han Yoo Na, yang sedang mengembangkan karier di Jepang. Saking terkenalnya, Yoo Na oleh manajemennya diharuskan dikawal bodyguard, Kohei Namiki, yang tak lain tak bukan dimainkan oleh Nishijima.Nishijima-Tae Hee

Bisa ditebak, keduanya pun lama-lama saling suka karena terbiasa. Sebenarnya, yang naksir duluan justru Yoo Na. Kohei sejak ditembak Yoo Na malah bingung, bagaimana perasaan sebenarnya pada Yoo Na. Kohei baru ngeh dengan perasaannya, mendekati akhir cerita. Sebelumnya, Kohei hanya ingin menyelesaikan durasi 100 hari kontraknya dengan Yoo Na sebagai pengawal pribadi.

Selain konflik itu, ada pula kisah Kohei dengan keluarganya. Kakak perempuannya yang asik memburu pria-pria, meninggalkan tiga anaknya untuk dihidupi Kohei. Kocak sih. Terus, kisah Kohei dengan lawan main Yoo Na, yang ternyata kawan karib di sekolahnya dulu.

Secara keseluruhan menurutku serial ini tergolong oke. Not bad tapi juga nggak bagus-bagus banget. Silakan tonton sendiri yah. Satu hal yang perlu digarisbawahi, setelah nonton serial ini saya jadi kepingin makan takoyaki deh wkwkwkw

Kim Tae Hee as Han Yoo Na
Hidetoshi Nishijima as Kohei Namiki
Taecyeon as Tae-Sung
Nanami Sakuraba as Momo Namiki
Kuranosuke Sasaki as Yamato Takanabe
Release Date: 23 Oktober-25 Desember 2011
Judul Lain: 99 Days With the Superstar
Jumlah Episode: 10
Sutradara: Masahiro Kunimoto, Tomomi Okubo

Advertisements

2 thoughts on “Boku to Star no 99 Nichi

Comments are closed.