100 Days with Mr Arrogant

100 Days with Mr ArrogantFilm yang juga dikenal dengan judul My Crazy Love ini sebenarnya sudah lama banget pingin saya tonton setelah membaca resensinya di sebuah situs. Tapi saya kesulitan mencari film ini. Di persewaan dvd/cd film favorit saya tak berhasil mendapatkannya.

Beberapa waktu lalu saat browsing saya menemukan alamat yang menjual dvd/cd film dan serial TV secara online. Ternyata film ini bersama sejumlah film lain yang memang sudah lama pingin saya tonton ada di list film yang dijual. Tentu saja saya putuskan untuk segera memesannya. Selang seminggu kemudian akhirnya saya bisa menikmati film ini 🙂

Dari segi cerita sebenarnya film yang dibintangi Ha Ji Won dan Kim Jaewon ini terbilang biasa saja. Mungkin karena saya mulai terbiasa nonton film-film jenis komedi romantis ala Korea seperti ini hingga tak menemukan sesuatu yang baru lagi. Lumayan lucu pada awal hingga tengah film, tetapi lantas berubah menjadi sedikit ‘kering’ dan terkesan biasa saja sampai film selesai. Endingnya bahkan membuat saya tak puas lantaran membuat bertanya-tanya.

Meski begitu tetap saja film yang diproduksi tahun 2004 ini layak kok untuk disaksikan. Apalagi saya termasuk penggemar Ha Ji Won. Sementara lead actor-nya, Kim Jaewon, juga sayang kalau dilewatkan begitu saja hehe… Ha Ji Won sendiri membuat saya tersenyum-senyum dengan perannya sebagai anak SMU wkwk..

Saat berjalan Kang Ha Yeong (Ha Ji Won) menendang kaleng bekas minuman dan tak sengaja mengenai pengemudi mobil mewah yang melintas di dekatnya. Saat itu Ha Yeong dalam keadaan emosional lantaran baru saja diputuskan kekasihnya sehari sebelum peringatan ‘100 hari’ mereka. Pengemudi mobil mewah itu, Ahn Hyung Jun (Kim Jaewon), lantas meminta ganti rugi sebesar 3000 dolarpada Ha Yeong karena membuat bumper mobilnya tergores. ‘Ditodong’ uang sebanyak itu Ha Yeong memilih kabur. Sayangnya dompetnya jatuh saat lari.

Berbekal dompet itu Hyung Jun mulai ‘meneror’ Ha Yeong. Karena tak bisa membayar, Ha Yeong akhirnya terpaksa menerima perjanjian yang diajukan Hyung Jun. Dalam perjanjian itu Ha Yeong diplot menjadi ‘budak’ Hyung Jun selama 100 hari untuk membayar hutangnya. Sudah dipaksa melakukan banyak hal yang menyebalkan, Hyung Jun juga memperlakukan Ha Yeong dengan kejam.

Ha Yeong sempat membalas dendam pada Hyung Jun lantaran secara tak sengaja mengetahui bahwa ongkos perbaikan bumper mobil tersebut sebenarnya hanya 10 dolar saja hehehe… Yah tapi seperti biasalah, keduanya lama-lama menjadi dekat dan saling jatuh cinta.

Release Date: 16 Januari 2004
Durasi: 95 menit

Advertisements

One thought on “100 Days with Mr Arrogant

  1. Pingback: 2010 in review « aning jati's blog

Comments are closed.