My Girl’s Boy

Sangat setuju dengan opini blog tetangga yang memberi judul ‘Rantai Perselingkuhan’ untuk resensi film My Girl’s Boy yang dibuatnya. Inti film Korea Selatan ini memang seperti itu; Cerita sekumpulan orang yang saling menyelingkuhi pasangannya masing-masing. Saling membohongi. Makanya film ini juga terkenal dengan judul lain yaitu ‘Cheaters’.

Yang membuat perselingkuhan ini jadi ‘rantai’ adalah karena orang-orang yang terlibat di dalamnya sebenarnya saling mengenal satu sama lain. Di sepanjang film, mereka memang tidak tau jika mereka sebenarnya saling mengkhianati satu demi yang lain. Baru di penghujung film, semua akan terbongkar.

Dikemas sangat ‘Korea’, film yang release tahun 2007 ini sempat sedikit membingungkan di bagian awalnya. Baru ngeh setelah beberapa saat menyimaknya he he he. selain wajah para pemerannya agak mirip-mirip (jadi bener-bener kudu diliatin), plot film ini agak twist gitu. Yah mungkin itu yang membuat film ini menarik, membuat penonton penasaran dengan adegan selanjutnya, plus terus menonton untuk tau endingnya seperti apa.

Endingnya sendiri menurut saya tak mengecewakan. Tak seperti yang saya duga sebelumnya, dan terbilang lucu juga.

Sosok sentral di film ini ada pada diri Seok Ho (Choi Won Yeong). Seok Ho yang telah beristri dan mempunyai seorang anak perempuan, ternyata kadal kelas berat. Meski statusnya sebagai suami dan ayah, tapi tidak menyurutkan semangatnya untuk melakukan perselingkuhan. Tak hanya dengan seorang wanita, tapi dua wanita cantik sekaligus. Bisa dibayangkan betapa cerdiknya bapak yang satu ini dalam mengatur waktunya untuk menemui ketiga wanita dalam hidupnya itu wkwkwkw.

My Girl's Boy

Selain dengan sang istri, Seok Ho menjalin hubungan dengan fotografer seksi, Ji Yeon (Ko Da Mi), dan pelayan bar muda nan cantik, chai Young (Kim Poo Reun). Dasar buaya, janji-janji manis pun terlontar dari mulut Seok Ho ketika menemui keduanya. Pada Chai Young, Seok Ho selalu melontarkan kata-kata cinta. Tujuannya agar Hae Young mabuk kepayang dan mau diajak ‘begituan’. Bagi Seok Ho, Chai Young adalah gadis muda yang masih polos dan lugu. Tak taunya, Chai Young ini juga menyelingkuhi Seok Ho, berhubungan dengan Sun Soo.

Sementara, Ji Yeon dianggap Seok Ho hanya sebagai tempat melampiaskan nafsu. Seok Ho hanya menghubungi Ji Yeon jika ingin ‘begituan’ aja. Sikap Seok Ho membuat Ji Yeon sedih. Sebagai pelariannya, Ji Yeon menjalin hubungan dengan Sun Soo.

Sudah jelas, kelakuan Seok Ho berimbas pada sang istri. Istrinya kesepian, dan disaat itulah Young Soo setia menemani istri Seok Ho. Tak hanya menemani, namun hubungan dua insan beda jenis ini sudah melewati batas… Young Soo sendiri adalah sahabat sekaligus rekan sekantor Seok Ho.

Sebagaian ‘rantai’ sudah terhubung. Namun agar benar-benar jelas, maka perlu diketahui identitas Sun Hoo. Siapakah dia? Nggak seru kalo diungkap di sini. Silakan tonton sendiri untuk lebih jelasnya.

Bagi yang ingin menonton film ini, ada peringatan yang perlu diperhatikan. Film ini jangan ditonton bersama anak di bawah umur. Sangat tidak layak karena banyak adegan 18+ soalnya ^^

Release: 2007
Durasi: 98 menit

Advertisements

One thought on “My Girl’s Boy

  1. Pingback: Love, In Between « aning jati's blog

Comments are closed.